Sunday, January 6, 2019

Dimana Kamu

Puisi Oleh: Ma’zum Ibn Shabir

Dimana kamu
Aku menginginkanmu
Jangan bersembunyi terlalu lama
Aku juga tak kuasa menahan rindu ini

Dimana wajahmu
Aku ingin melukismu dengan kata-kata
Tentang garis perjuanganmu
Tentang semua pengorbananmu
Namun perjuangan kita belum usai
Keringat kita belum cukup

Maria
Hati adalah Satu
Setiap satu pasti merindu hati yang lain
Tatkala rindu menyapa
Hati ini harus saling bertemu
Meskipun jarak dan waktu memisahkan
Ku harap bertemu dalam asa yang sama

Dimana langkah kakimu
Izinkan aku menapakinya
Mengikuti jejak-jejak langkahmu
Lalu kita berjalan bersama

Dimana matamu
Aku ingin mengusap tangismu
Tangis lillah merindukan mahabbah
Aku ingin menatap matamu
Menatap matamu
Menatap masa depan kita bersama

Dimana tanganmu
Ku ingin genggamr erat dan takkan lepas
Sebab kedua tanganku tak cukup meraih masa depan kita
Genggamlah erat dan jangan lepaskan lagi


Nganjuk, 20-12-2018 pkl: 14-29

No comments:

Post a Comment

Tugas Mapel Al-Qur'an dan Hadits Kelas XI A dan B MA Misbahunnur

Clue: *Untuk Dapat Menjawab Pertanyaan Materi Al-Qur'an dan Hadits maka ada syarat dan ketentuan yang harus dikerjakan. *Syaratanya a...